GUBERNUR 

KEPULAUAN RIAU

Dr. H. Nurdin Basirun. S.Sos, M.Si

ARSIP

Arsip Berita

    (GPR) Kominfo

Invalid or Broken rss link.

TANJUNGPINANG - Isdianto menegaskan dirinya siap memperkuat penyelenggaraan pemerintahan, dan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat setelah dilantik sebagai Wakil Gubernur Kepri di Istana Presiden.

"Sejak awal saya sudah katakan bahwa saya siap membantu Gubernur. Saya akan menjalankan seluruh tugas yang diberikan," ujarnya di Tanjungpinang, Jumat.

Kemendagri menginformasikan kepada Gubernur Nurdin Basirun dan Ketua DPRD Kepri Jumaga Nadeak bahwa Presiden Joko Widodo sudah mengeluarkan keputusan pengangkatan Isdianto sebagai Wagub Kepri. Isdianto dijadwalkan dilantik pada Selasa (27/3) pekan depan.

"Ini (jabatan sebagai wagub) adalah buah dari hasil kerja keras banyak pihak, mulai dari partai pengusung, DPRD Kepri, masyarakat dan pers. Saya mensyukurinya," ujarnya.

Isdianto mengatakan berbagai permasalahan di Kepri sudah diketahuinya, termasuk persoalan yang terjadi di pemerintahan. Karena itu, ia tidak terlalu sulit memetakan permasalahan tersebut, dan membenahinya.

Namun Isdianto tidak ingin membeberkan satu per satu permasalahan tersebut.

"Yang penting dibenahi, bukan dibeberkan. Saya kan cukup lama bertugas di Pemprov Kepri, jadi sudah memahami. Nanti ini pasti dibicarakan dengan Gubernur untuk bersama-sama dicari solusinya," ujarnya.

DPRD Kepri memberi apresiasi kepada Presiden Joko Widodo yang memutuskan Isdianto sebagai wakil gubernur.

"Dengan telah keluarnya keputusan presiden ini, kami mengucapkan terima kasih atas responsifnya Presiden Jokowi dan Kemendagri, terutama mempercepat proses pelantikan Isdianto sebagai Wagub Kepri," kata Ketua DPRD Kepri Jumaga Nadeak.

Jumaga mengingatkan Isdianto tidak larut dalam kegembiraan, melainkan mulai membangun komunikasi dengan berbagai pihak. Isdianto diharapkan pula dapat bersinergi dengan Gubernur Nurdin Basirun dan DPRD Kepri.

“Kami berharap, Gubernur dan Wagub dapat segera berkoordinasi dan saling mengisi sehingga pembangunan di Kepri ini dapat meningkat,” ucapnya.

PPID

Pedoman Pelayanan Informasi & Dokumentasi

JDIH

Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum

TRANSPARANSI

Transparansi Pengelolaan Keuangan Daerah

    BUKU TAMU

  LINK KABUPATEN KOTA

    PENGUNJUNG 

3865980
Hari Ini
Kemarin
Minggu Ini
Minggu Lalu
Bulan Ini
Bulan Lalu
Seluruhnya
91
193
393
4580
7954
6958
3865980

15.02%
18.39%
9.81%
2.57%
0.89%
53.31%

IP Anda : 18.208.159.25