GUBERNUR 

KEPULAUAN RIAU

Dr. H. Nurdin Basirun. S.Sos, M.Si

ARSIP

Arsip Berita

    (GPR) Kominfo

Invalid or Broken rss link.

Gubernur H. Nurdin Basirun  mengatakan kunci keberhasilan menjalankan pembangunan adalah sinergi. Selain itu diperlukan kekompakan dan kesolidan sebuah tim kerja dalam menjalankan tugas dan tanggungjawabnya masing-masing. 

 

“Kebersamaan dan bersinergi merupakan kunci sukses membangun Kepri ke depan,” kata Gubernur saat menghadiri acara malam pisah sambut Kepala Kejaksaan Tinggi Kepulauan Riau di Hotel CK, Tanjungpinang, Kamis (22/3) malam.

 

Gubernur ingin menciptakan Kepri yang dapat terus kondusif dan peran dari kejaksaan sangat penting dalam menciptakan tata kelola hukum yang baik.

 

Dalam malam pisah sambut tersebut, kepada Kajati yang baru Gubernur berpesan seiring  berjalannya waktu dengan banyaknya tantangan ke depan diharapkan mampu menjalankan tugas dengan baik.

 

“Apalagi Kajati yang baru merupakan orang yang sudah lama tinggal di Kepri dan paham tentang keadaan di sini,” lanjut Gubernur.

 

Kemudian untuk Kajati yang lama Gubernur berharap agar selalu sukses dalam karir di tempat yang baru.

 

“Selamat mengemban tugas yang baru di pusat. Semoga  selalu sukses,” kata Gubernur.

 

Berdasarkan surat keputusan Jaksa Agung Republik Indonesia nomor: 030/A/JA/02/2018 tanggal 5 Februari lalu, Asri Agung Putra yang sebelumnya menjabat Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi (Wakajati) dipromosikan naik jabatan menjadi Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Kepri menggantikan Yunan Harjaka.

 

Yunan sendiri dipercaya untuk mengemban tugas baru sebagai Direktur Teknologi Informasi dan Produksi Intelijen pada Jaksa Agung Muda Bidang Intelijen Kejaksaan Agung Republik Indonesia di Jakarta. 

 

Dalam sambutannya Yunan mengatakan bahwa selama 1 Tahun 4 Bulan ia menjabat Kejati Kepri banyak suka duka didapat dalam mengemban tanggungjawab.

 

“Kebersamaan yang terjalin baik pergaulan di dalam kedinasan maupun di luar kedinasan dengan kesantunan dan keakraban di Kepri lah yang tak terlupakan,” kata Yunan.

 

 

 

Sementara Kajati yang baru Asri Agung Putra mengatakan bahwa pengalaman sebelumnya saat menjabat sebagai Wakajati Kepri selama 2 Tahun 7 Bulan menjadi bekal yang berharga untuk melanjutkan tongkat estafet kepemimpinan di Kepri.

 

“Kami siap untuk terus bersama-sama pemerintah dan masyarakat membangun Kepulauan Riau,” kata Asri.

 

Hadir pada kesempatan tersebut Danlantamal IV Tanjungpinang Laksamana Pertama TNI R. Eko Suyatno, Sekretaris Daerah Provinsi Kepri TS. Arif Fadillah, Wali Kota Batam Muhammad Rudi, Penjabat Wali Kota Tanjungpinang Raja Ariza, Bupati Kepulauan Anambas Abdul Haris, Bupati Bintan Apri Sujadi, Bupati Karimun Aunur Rafiq, Bupati Natuna Hamid Rizal, Wakil Bupati Lingga M. Nizar. Hadir pula Wakil Gubernur Kepri 2010-2015 Suryo Respationo dan Mantan Wali Kota Tanjungpinang Lis Darmansyah beserta tamu undangan lainnya.

PPID

Pedoman Pelayanan Informasi & Dokumentasi

JDIH

Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum

TRANSPARANSI

Transparansi Pengelolaan Keuangan Daerah

    BUKU TAMU

  LINK KABUPATEN KOTA

    PENGUNJUNG 

3849355
Hari Ini
Kemarin
Minggu Ini
Minggu Lalu
Bulan Ini
Bulan Lalu
Seluruhnya
71
278
1216
1216
4271
4904
3849355

15.09%
18.19%
9.84%
2.58%
0.89%
53.40%

IP Anda : 34.236.190.216