Cari Berita

Berangkat dari latarbelakang itu, Wagub Kepri Nurdin Basirun berharap kedepan hubungan yang harmonis ini dapat terus dipertahankan dan ditingkatkan. "Selamat ulangtahun Polda Kepri. Terimakasih atas kerjasama yang baik selama ini dan semoga kedepan lebih baik lagi," kata Nurdin usai mengikuti upacara peringatan HUT Polda Kepri di Mapolda, Kamis (3/3).

Ditempat yang sama, Kapolda Kepri Brigjen Sam Budigusdian mengatakan bahwa Polda Kepri selama sebelas tahun ini telah berubah menuju lebih baik. "Berbagai pengalaman selama 11 tahun ini telah mematangkan personel polda Kepri. Dan kami berkomitmen untuk memberikan yang terbaik untuk masyarakat," tegas Sam.

Tak hanya itu, Sam juga mengatakan bahwa kinerja Polda tak bisa lepas dari peran masyarakat, pemerintah dan tentunya TNI. "Maka dari itu, kami mohon kedepan kami dikawal untuk tetap jadi Polisi yang bermoral, modern dan patuh hukum," pungkasnya.

Upacara peringatan HUT Polda Kepri ke-11 ini dihadiri pimpinan TNI dari berbagai matra serta Plh Walikota Batam, Agusahiman.(pn/Humas)