Cari Berita

 

Ucapan terimakasih ini disampaikan langsung oleh Gubernur Kepri Muhammad Sani di Masjid Sultan Riau Penyengat, Jumat (4/3/2016) sebelum dilaksanakan shalat Jumat. "Pertama saya bersyukur kepada Allah karena masih diberi kesempatan melaksanakan shalat Jumat di masjid bertuah ini. Kedua kami berdua juga berterimakasih kepada warga Penyengat yang telah mengantarkan kami memenangkan Pilkada dan kami menjadi pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur. Dan kami mohon maaf karena baru sekarang kita sempat untuk menyampaikan ini," kata Sani.

Ditegaskan Sani bahwa keberhasilan yang diraih dalam Pemilukada yang lalu merupakan buah dari persatuan dan kesatuan yang dibina masyarakat dengan tekat untuk membangun dan memajukan Provinsi Kepulauan Riau. "Persatuan dan kesatuan antara kita bisa ditunjukkan pada saat pilkada lalu. Kepada pemerintah juga kami berterimakasih, karena kalau tidak, tidak mungkin Pilkada bisa berjalan dengan baik," ucap Sani. 

Selanjutnya Sani dan Nurdin juga memohon doa restunya dari masyarakat Penyengat khususnya dan Kepri secara umum untuk mimpin Kepulauan Riau. Permohonan restu ini sama ketika keduanya akan maju menjadi calon Gubernur dan Wakil Gubernur beberapa waktu lalu. (Bs/humas)