Cari Berita

 

Kapolda Kepri Brigjend (Pol) Sambudi Gustian dalam sambutannya menjelaskan, kalau kegitan panggung bhayangkara merupakan rangkaian dari peringatan HUT Polda Kepri ke-11. Dimana acara terselenggara karena peran semua pihak yang telah memberikan dukungan, hingga terselenggaranya kegiatan ini. 

Selama sebelas tahun Polda Kepri telah banyak mengalami perubahan. Dari mulai penambahan jumlah personil, sarana pendukung operasional Polri, termasuk komitmen untuk terus memberikan pelayanan yang makin baik kepada masyarakat, jelas Sambudi yang saat memberikan sambutan didampingi Wakil Gubernur Nurdin Basirun para SKPD baik Provinsi Kepri dan Kota Batam serta tokoh masyarakat. 

"Kami berharap dari acara panggung bhayangkara yang sengaja dipersembahkan untuk masyarakat Kepri dan Batam khususnya, bisa menghibur seluruh masyarakat yang hadir, " pinta Sambudi Gustian. 

Seperti diketahui, Polda Kepri memasuki usia yang ke-11 tahun pada 2016 ini. Dimana Polda Kepri resmi menjadi kepolisian daerah pada tanggal 3 Maret 2005. Dan pada tanggal 3 Maret 2016 memasuki usia sebelas tahun. Mudah-mudahan Polda Kepri semakin dicintai masyarakat. 

Malam panggung bhayangkara juga diisi dengan aneka hiburan seperti dari Ditpam BP Batam yang menyumbangkan tarian demo famire. Puncaknya hiburan diisi dengan penampilan artis ibukota Cak Lontong yang hadir bersama Deni Indrayana.(Rf/Humas)